Sunday, December 4, 2011

Pentingnya pendidikan bagi kehidupan

Arti Pentingnya Pendidikan

Pendidikan adalah suatu ilmu yang kita pelajari. Dengan adanya pendidikan kita dapat mempelajari dan mengetahui tentang ilmu-ilmu yang penting.Pendidikan sangat penting kita dapatkan, karena jika kita tidak mengetahui dan mendapatkan ilmu kita akan mudah di tipu dan di permainkan oleh orang.
Pendidikan merupakan hal yang terpenting dalam kehidupan kita,ini berarti bahwa setiap manusia berhak mendapat dan berharap untuk selalu berkembang dalam pendidikan. Pendidikan secara umum mempunyai arti suatu proses kehidupan dalam mengembangkan diri tiap individu untuk dapat hidup dan melangsungkan kehidupan. Sehingga menjadi seorang yang terdidik itu sangat penting. Banyak ilmu yang dapat kita pelajari seperti : matematika, bahasa indonesia, biologi,bahasa inggris,kimia, fisika dan masih banyak lagi ilmu pendidikan yang harus kita pelajari.
Banyak generasi kini yang tidak paham mengenai pendidikan yang benar. Mereka semua tidak peduli tentang bahayanya jika tidak mengerti arti pendidikan. Banyak orang yang malas sekolah dan menuntut ilmu. Karena hal itulah generasi kini tidak paham tentang pentingnya pendidikan.Pada zaman sekarang inibanyak pemuda yang tidak memperdulikan apa itu penddikan,entah kenapa sikap malas itu selalu ada.Padahal pendidikan itu sangat penting untuk kita kedepan,untuk menuju dunia akhirat.Menuntut ilmu juga termasuk salah satu ibadah.Mendapat ilmu itu menyenangkan.Untuk itu jadilah manusia yang berguna untuk nusa dan bangsa dan berguna untuk diri sendiri dan orang lain.
jngn lpa tinggalkan coment n like'a yha ..:)

0 comments:

Post a Comment